apa yang kalian suka untuk info yang akan sharing?

apa yang kalian suka untuk info yang akan sharing?

Selasa, 20 November 2012

Ingin Tahu Kehidupan Di Jaman Edo?

Bagi mereka yang menggemari sejarah terutama sejarah Jepang, mengetahui bagaimana kehidupan Jepang di jaman Edo [1603-1868] tentunya merupakan hal yang sangat menarik. Fukagawa Edo Museumyang terletak di Fukagawa, Tokyo dapat menjadi alternatif tujuan yang tepat karena dalam museum tersebut terdapat berbagai display yang cukup lengkap yang menceritakan kehidupan Jepang di jaman Edo.

“Fukagawa Edo Museum adalah sebuah pusat kebudayaan komunitas yang didirikan pada tahun 1986. Museum ini dipenuhi oleh display rumah-rumah di Fukagawa Saga-cho yang telah direkonstruksi, dan selain itu terdapat pula teater kecil dan ruangan kuliah, yang disandingkan dengan kantor pemerintahanKoto-ku dari cabang Shiragawa. Sejak museum ini dibuka, pusat kebudayaan ini telah menyelenggarakan berbagai pameran dan eksibisi berkenaan dengan sejarah Edo Fukagawa serta menyediakan tempat untuk berbagai aktivitas budaya.” (Yayasan Budaya dan Komunitas Kota Koto)


Ruang pameran dibuka dari pukul 9.30 pagi hingga 5 sore, sedangkan teater kecil serta ruang kuliah dibuka mulai pukul 9 pagi hingga 10 malam. Untuk dapat masuk, kita hanya perlu membayar tiket seharga 300 yen untuk dewasa dan 50 yen untuk murid sekolah dasar dan sekolah menengah pertama.


Tertarik untuk mengunjungi museum ini?
sumber : japanstyle.info

Tidak ada komentar:

Posting Komentar