apa yang kalian suka untuk info yang akan sharing?

apa yang kalian suka untuk info yang akan sharing?

Senin, 12 November 2012

Kereta Bertema ‘Space Battleship Yamato 2199′ Berjalan Di Prefektur Kyoto

Sebuah kereta yang dihiasi dengan ilustrasi anime dari “Space Battleship Yamato 2199” kini berjalan pada jalur Miyazu dan Miyafuku dari Kitakinki Tango Railway Co. di utara Prefektur Kyoto, Jepang.

Kereta KTR705 dengan satu gerbong ini diperkenalkan pada 2 Oktober dan akan berjalan di jalur Miyazu antara Nishi-Maizuru dan stasiun Toyooka dan di jalur Miyafuku antara Miyazu dan stasiun Fukuchiyama sampai dengan 31 Maret 2013.


Kereta anime ini diperkenalkan untuk merayakan perilisan teater tanggal 13 Oktober dari chapter ketiga dari serial anime tersebut.
Serial terbaru tersebut dijadwalkan mengudara pada tahun 2013. Anime tersebut dibagi menjadi tujuhchapter untuk perilisan teaternya, dengan chapter pertama diputar di bioskop terpilih pada bulan April tahun ini.
Bagian luar dari kereta khusus ini menampilkan kapal perang di kedua sisinya, dengan emblemnya yang juga menunjukkan pesawat ruang angkasa.
Hal yang terutama layak disebutkan adalah interiornya. Langit-langitnya dihiasi dengan art bertema ruang angkasa, ditaburi dengan ilustrasi space fighters dari animenya dan berbagai adegan berkesan lainnya.
Pintu menuju anjungan pertama dari kapal perangnya telah direproduksi, dengan berbagai gambar “seukuran nyata” dari para karakter anime dan berbagai ilustrasi lain di dalamnya.
Kitakinki Tango Railway didirikan pada tahun 1924, dan telah secara aktif mendukung berbagai kegiatan untuk mendorong interaksi dengan penduduk lokal dan mengoperasikan kereta khusus.
Pada tahun 2011, perusahaan ini menjalankan kereta yang dihiasi dengan gambar-gambar dari film adaptasi dari manga dan anime “K-On!” dan memperoleh respon antusias dari para penggemarnya.
Bagi para penggemar yang bersemangat untuk menumpang kereta ini, rencana operasi dari kereta Yamato ini diposting di website resmi perusahaan tersebut. Jadwal selama 10 hari berikutnya atau lebih diperbarui secara teratur di (http://ktr-tetsudo.jp/railroad/wrapping/index.html#anc02).









Tidak ada komentar:

Posting Komentar