apa yang kalian suka untuk info yang akan sharing?

apa yang kalian suka untuk info yang akan sharing?

Senin, 12 November 2012

Tren Cosplay Paling Aneh (Dan Paling Keren) Saat Ini


Minggu ini di Twitter, para cosplayer telah memosting banyak foto dengan tema ini: “Jika Anda menaruh busana cosplay di luar kamar mandi, akan tampak sang karakter seperti tengah mandi.”
Kamar mandi Jepang berbeda dengan di Barat. Ruang mandi dan toilet biasanya terpisah. Ruang mandi di Jepang nampak seperti sebuah pancuran dengan sebuah bak – Anda berdiri di luar bak dan membilas serta membersihkan diri Anda terlebih dahulu sebelum Anda masuk ke dalam bak berisi air dan berendam di dalamnya. Di luar kamar mandi, orang-orang biasanya menaruh pakaian mereka dengan terlipat rapi, menggantungkan pada mesin cuci atau menaruh begitu saja dengan berserakan.
Telah banyak foto-foto seperti itu yang di-tweet di Twitter beberapa hari terakhir ini. Situs IT Mediamemosting beberapa foto tersebut (lewat Togetter) yang telah bermunculan di Twitter.
Terlihat keren bahwa banyak orang secara online merasakan semangat yang muncul dan melihat bahwa jika kita menaruh kostum cosplay kita di luar kamar mandi akan terlihat sang karakter seperti tengah mandi.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar