apa yang kalian suka untuk info yang akan sharing?

apa yang kalian suka untuk info yang akan sharing?

Minggu, 18 November 2012

Para Duta Besar Negara Yang “Kawaii”


Banyak negara mengirimkan duta untuk mewakili negara mereka. Di Jepang, mereka telah memutuskan untuk menciptakan duta yang “kawaii” untuk mempromosikan kebudayaan dan musik Jepang.
Di luar Jepang, mungkin tidak banyak yang mengetahui kata “kawaii” namun di kalangan muda mudi di Jepang istilah itu sangat populer. Juga, jika Anda cukup akrab dengan dunia manga, anime atau mungkin tertarik pada budaya Jepang secara umum, pastinya Anda telah mendengar kata/istilah itu.
Tiga duta besar yang dipilih untuk pekerjaan ini adalah Misako AokiYuu Kimura dan Shizuka Fujioka, yang masing-masing mewakili gaya yang sama sekali berbeda.


Para duta spesial ini aktif berpromosi dalam jangka waktu setahun, mulai bulan Maret 2009 hingga Maret 2010 silam. Setelah presentasi mereka kepada publik, yang digelar di Bangkok, mereka pergi ke beberapa negara.
Salah satu tempat yang dikunjungi oleh para duta ini adalah Hall of Manga di Barcelona, dimana para fans memiliki kesempatan untuk berfoto bersama mereka. Para pengunjung juga dapat menyaksikan dan menikmati peragaan busana dengan masing-masing gaya yang diwakili oleh masing-masing duta.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar